JIKA TERLALU CINTA BAHAN ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH

Cara memutihkan wajah secara alami? Ya..jika sudah cinta tak akan bisa lepas. Apalagi memberikan manfaat yang tidak terhitung. Bahan alami, begitulah orang menyebutnya. Yang tersedia di alam kemudian mengolahnya menjadi sesuatu yang dibutuhkan. Eperti yang digunakan nenek moyang kita zaman dahulu, iyakan? Kan belum ada tuh bahan bahan kimia yang merusak sel sel kulit.
Salah satunya membuat wajah kita menjadi putih, segar dan bersih. Inilah cara memutihkan wajah secara alami:
1. Dengan Putih Telur, Wajah Menjadi Putih
Kocok putih telur hingga berbusa. Celupkan kapas ke dalamnya lalu oleskan kapas tersebut pada wajah yang sudah dibersihkan . Bilas dengan air hangat setelah masker telur kering.
2. Dengan Alpukat, Wajah Menjadi Putih
Haluskan alpukat dengan cara diblender setelah dicuci besih. Jangan lupa bersihkan wajah sebelum menempelkan masker ini. Biarkan beberapa saat sampai kering (sekitar 20 menit), kemudian wajah dibersihkan dengan cara membasuhkan menggunakan air hangat.
3. Dengan Bengkoang, Wajah Menjadi Putih
Cuci bersih bengkoang yang sudah dikupas (pilih bengkoang yang masih segar) kemudian parut sebagai cara menghaluskan bangkoang. Peras, sisihkan airnya. Biarkan beberapa saat agar air bengkoang mengendap. Gunakan airnya untuk masker. Biarkan kering kemudian basuh muka dengan air bersih.
4. Dengan Tomat, Wajah Menjadi Putih
Pilih tomat yang sudah matang dan segar. Setelah dicuci bersih, belah menjadi 2 bagian. Jadikan belahan tersebut untuk masker wajah dnegan mengoles-oleskannya pada wajah. Kemudian biarkan beberapa saat (kira-kira 20 menit) agar kering dan bersihkan dengan air hangat. Jangan lupa bersihkan wajah sebelum masker menempel.
5. Dengan Madu, Wajah Menjadi Putih
Siapkan madu, minyak zaitun dan air jeruk nipis (ukuran semua bahan secukupnya). Campurkan semua bahan, lalu oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan sampai kering, kemudin bilas dengan air hangat.

Memakai cara memutihkan wajah secara alami bisa jadi memakan waktu yang lebbih lama. Tapi hal ini perlu dan coocok untuk anda lakukan. Disamping amman tanpa efek samping hasil yang anda dapatkan pun tentu berbeda dengan memakai produk kecantikan dipasaran.

Tinggalkan komentar